15/10/19

Tempat Pembuatan Kichen Set di Jogja

TEMPAT PEMBUATAN KITCHEN SET DI JOGJA

082242977998
@Legendfurniture

Kitchen set dengan berbagai bahan yang telah kita ketahui memang sangat variatif. Khususnya pembuatan kitchen set di Yoagyakarta sekarang ini telah banyak memakai bahan dasar kayu solid, aluminium, stainless dan percampuran diantara bahan tersebut. Mungkin bisa diperkirakan sudah mulai dari 2015 para penyedia jasa pembuatan furniture di selueruh Indonesia mulai mengembangkan variasi kayu solid yang hampir kalah dengan penggunaan kayu plywood.

Mungkin kami akan memberikan beberapa penjelasan mengenai perbedaan antara kayu solid dan plywood.

Kayu Solid

Kayu solid merupakan bahan dasar kayu unutk pembuatan furniture khususnya kitchen set yang sekarnag ini banyak diminati, berasal dari bagian batang pohon murni. Dalam artian murni tidak dicampuri dengan serbuk maupun material lainyaa. Kayu solid ini biasanya hanya diproses dengan pengeringan dan pembakana yang cukup unutk mengurangi kandungan air agar kering. Karena sangat berpengaruh pada kekuatan kualitas dari kitchen set yagn akan dibuat. Bisa dicontohkan seperti jati, akasia, mahoni dan masih banyak lagi. Tentu saja untuk kualitas kayu solid yang baik unutk segi keawetan dan kekuatan kayu jati merupakan priroritas.

Kayu Plywood

Untuk plywood sendiri adalah bahan kayu yang sudah di fermenrasikan atau digabungkan dengan bahan material kayu lainnya. Dalam artian sudah tidak murini asli dari bahan kayu secara keseluruhan. Kayu plywood biasanya akan di gabungkan dengan serbuk kayu yang di apit dengan kayu tipis untuk merekatkan di bagian permukaan sisi atas dan bawahnya. 

Sehingga memang jika dibandingkan untuk keawetan dan kekuatannya dengan kayu solid terutam akayu jati sangat jauh sekali. Akan tetapi kelebihan menggunakan plywood sendiri adalah, mudah dibentuk dengan gaya sesuai pesanan, karena bentuk dan teksturnya yang fleksibel sehingga mudah disesuaikan pada variasi desain yang dibuat. Plywood sendiri memiliki beberapa variasi seperti HPL, Blockboard, dan blockteak. Untuk perbandingan yang akan digunakan pada pembuatan kitchen set memang yang paling baiak adalah kualitas HPL.

Tempat pembuatan kitchen set di Yogyakarta

Nah dari penjelasan sedikit diatas tentu saja bahan dasar kayu jati untuk pembuatan kitchen set sangat baik jika dilihat dari keawetan dan kualitasnya. Akan tetpai kitchen set dari kayu jati tidak bisa terlalu banyak untuk hal model atau desainnya, karena sifat dasarnya yang keras dan kurang fleksibel. Kemudian jika anda mencari tempat pembuatan kitchen set jati di Jogja, Legend Furniture adalah solusi tepat untuk anda. 

Legend Furniture selain membuat kitchen set dari bahan plywood juga menyediakan pembuatan kitchen set jati dengan berbagai variasi unik. Tentu saja unutk jati akan lebih baik jika menggunakan finshing menggunakan cat duco, karena cocok unutk permukaan jati yang halus dan mudah menyerap bahan cair.

Legend Furniture sendiri memiliki desain yang berbeda sebagai tempat pembuatan kitchen set jati di Jogja, karena menggunakan aksesoris yang bervariasi unutk mempercantik kitchen set di ruangan dapur anda.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Souvenir Kantor Tempat Id Card Kulit di Jogja Premium

Ide Souvenir Kantor Tempat Id Card Kulit di Jogja Premium WA 08222-3456-602 Souvenir Kantor Tempat Id Card Kulit di Jogja menjadi pilihan t...